Posisi Tahi Lalat di Wajah Dapat Membawa Keberuntungan


Posisi Tahi Lalat di Wajah Dapat Membawa Keberuntungan – Pastinya anda mempunyai tahi lalat diwajah dengan letak tertentu dan ada juga sebagian orang tidak mempunyai tahi lalat diwajahnya. Dari penemuan orang China kuno dahulu, letak dari tahi lalat yang ada diwajah itu mempunyai arti sendiri. Tahi lalat ini bisa merupakan suatu peringatan atau pertanda buruk, malahan dapat melambangkan suatu kebruntungan yang sifatnya kadang tersembunyi.
letak tahi lalat

Pada dasarnya ciri-ciri tahi lalat pembawa keberuntungan yaitu berwarna hitam pekat atau merah tua, untuk tekstur sendiri lembut serta bersinar. Ada jenis tahi lalat yang bisa tumbuh rambut, jika terdapat pada pria ada baiknya untuk menjaga rambut itu dan jika pada wanita ada baiknya untuk memotong rambut tersebut. Bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah anda, sebaiknya anda memikirkan sekali lagi apakah tahi lalat anda tersebut membawa keberuntungan atau sebaliknya. Sebab, nasib anda juga akan terpengaruh jika anda sudah menghilangkan tahi lalat itu.

Berikut ini merupakan posisi tahi lalat yang sering ada diwajah, mari kita simak mana yang akan membawa keberuntungan untuk anda.

1. Untuk posisi tahi lalat yang pertama, anda adalah orang yang tidak bisa bergaul atau berbincang dengan orang yang lebih tua dari anda, mungkin juga dengan orang tua anda. Pada umumnya, jika berbicara kepada yang lebih tua, maka akan timbul suatu salah paham, jadi ada baiknya anda berjaga jarak namun tetap selalu menghormati mereka.

2. Letak tahi lalat pada posisi kedua artinya hampir sama dengan posisi pertama, bisa jadi anda sering bersalahpaham kepada atasan di tempat kerja.

3. Tidak jauh berbeda dengan posisi pertama dan kedua, sebelum anda ingin berbincang kepada yang lebih tua, ada baiknya anda minta pendapat dari orang lain sebelum berbicara.

4. Pada posisi tahi lalat nomor 4, kebayakan dari anda merupakan orang yang hidupnya sering resah, kurang stabil dan kurang terencarana dalam suatu hal.

5. Pada posisi tahi lalat kelima (di atas alis), bisa jadi anda akan menjalani kemalangan yg dibawa dari teman atau keluarga. Dan untuk masalah keuangan nasibnya juga kurang baik.

6. Tahi lalat yang berada tepat di alis,  anda akan mempunyai keberuntungan, kekayaan, ketenaran dan juga harta yang banyak, karena posisi ini menandakan anda merupakan orang yang cerdas, artistik dan penuh kreatif.

7. Tahi lalat pada posisi ketujuh, anda sring memiliki masalah denga keluarga anda dan juga masalah dalam penyimapanan uang/harta.

8. Pada posisi tahi lalat di no 8, sering kali anda kesulitan dalam masalah keuangan. Anda juga harus pintar menahan nafsu se*sual agar nantinya tidak menjadi masalah dalam hidup anda.

9. Untuk posisi 9, tidka jauh berbeda dengan posisi 8, sebaiknya anda bisa mengendalikan atau menjaga gairah se*sual supaya sesuai dengan tempatnya dan juga lebih berhati-hati dalam perjalanan sebab rawan atau sering terlibat kecelakaan dijalan.

10. Pada posisi ini anda mempunyai sifat tidak menyukai anak kecil.

11. Sebaiknya anda lebih menjaga kesehatan karena pada posisi ini anda memiliki sakit yang parah yang memiliki penyembuhan yang lama dan juga sering sakit-sakitan.

12. Apakah anda memiliki masalah berat badan, pencernaan atau soal makan?? bisa jadi anda memilik posisi tahi lalat ini.

13. Anda cenderung selalu tertutup bahkan jauh dari keluarga jadi seakan kurang akrab dengan keluarga sendiri. Hidup anda juga selalu dalam rasa kekhawatiran, selalu bersikap keras untuk anak-anak anda demi masa depan mereka. Akan tetapi anda merasa kesepian dan tidak pernah disayangi oleh keluarga.

14. Pada posisi ini, anda mudah sekali keracunan makanan dan juga mempunyai alergi pada makanan.

15. Posisi tahi lalat di no 15 ini, jika anda ingin hidup bahagia, anda harus berpindah tempat.

16. Jika memiliki tahi lalat di posisi ini, anda harus berhati-hati dalam memilih makanan dan berhubungan se*sual.

17. Berhati-hatilah dalam bertindak dan bersikap karena hal ini dapat membuat nama baik anda dapat tercoreng.

18. Jika anda ingin berpergian jauh, hendaknya perhatikan kesehatan tubuh anda.

19. Sama dengan posisi nomor 8, anda harus bisa mengendalikan gairah se*sual.

20. Isilah hidup anda dengan erbuatan yang bermanfaat dan baik karena bisa jadi hidup anda mungkin akan singkat.

21. Jika anda mempunyai posisi tahi lalat ini, ada baiknya menghindari diri anda dari air, karena bisa jadi anda memiliki potensi kecelakaan dekat dengan air dan juga mempunyai masalah dengan kaki anda.

22. Apakah anda sering berpergian, ada baiknya ada selalu berhati-hati selama dalam perjalanan agar tidak terlibat dalam suatu kecelakaan.

23. Posisi ini adalah posisi tahi lalat yang sangat beruntung karena pada posisi ini anda akan menjadi seorang kaya raya dan juga menjadi orang terkenal.

4 comments on “Posisi Tahi Lalat di Wajah Dapat Membawa Keberuntungan

Tulis Komentar Anda di bawah ini: